Friday, August 18, 2006

Kindi Teacher

Gundul-gundul tuyul

Udah lama banget nih gua bingung soal apa yg harus gua lakuin abis lulus dari uni. Nah.. trus gua pikir2 lagi, what's the point in having a good career and having banyak banget title, klo ngak bahagia.. trus.. gua pikir jadi guru TK tuh seru banget kali yaa.. gua suka banget ama anak kecil... but i'm not ready to have my own. L O L (ya iya kali ya.. baru jg umur 20~ yg bener aja!!) - hm.. jadi guru TK seru kali.. temen gue lagi abis crita2 kemarin klo dia tuh enjoy bgt jadi guru TK. Dia jg crita klo diTK tmpt dia ngajar itu, anak2nya dateng dari keluarga yg lumayan kaya where the daddy goes to work and the mummy goes shopping. Menurut gua itu sedih banget lho, klo udah punya anak harusnya dijagain ya.. jgn ditinggal pegi shopping trus anaknya dimasukin childcare. kekekeke - although, gua gak punya pengalaman sama skali soal ini, tp tetep aja kaenya its not right to have somebody take care your child for you (read: nanny or some sort of child "educational" centre where sebenernya itu cuma buat nitipin anaknya aja supaya maminya bisa ngapain yg lain. When somebody becomes a mother, they should be a full time job. Well jadi kindi teacher seru kayaknya, kebetulan didepan rumah gua ada kindergarten. hahuahua, never thought it can be so convenient.

2 comments:

Anonymous said...

apa sih ndut -.-

Anonymous said...

lolita = tuyul