Tuesday, January 23, 2007

On leaving Auckland to Singapore

This is my first visit in 10 years back to Singapore... hari pertama, nyampe jam 5.30 pagi - after 9 hour flight from Auckland. Eh lucu deh, gua pengen cerita waktu guwa berpisah sama si GB di airport. Tau ngak, ini pertama kali in 4 years gua pisahan sama GB segini lama tanpa bertemu dia. Mind you gua mo pegi for 1 month. Lucu deh, si GB pas hari itu gua mo pegi - dia ajak gua pegi makan Jepang, dari pagi. tau gak kan gua berangkat dari AUckland jam 1 pagi hari Sabtu. Nah pas Fridaynya jam 12an gitu, gb dateng buat ngajakin si Choco pergi karna Choco kan bentar lagi harus balik ke ownerny. Jadi kita ajak dia pergi jalan2. Terus, gua mandi siap2, dan kita pegi makan ke Jepng, nah itu jam 6.30 pm. Terus pas kelar makan kita langsung ke erport.. terus di airport kita jalan2 muter2, liat2 barang, terus si GB sedih gitu gua pegi. DIa bilang katanya gua payah ninggalain dia sendiri while gua having fun di Singapur. hiks, gua kan jadi berbeban berat. Akhirnya.. pas itu. dia pulang deh.... jam 12 an kurang gitu dia pulang dari erport..karna gua harus boarding jam 12.25. Pas dia keluar airport dia langsung tilpun2 gua.. klo di NZ tau ya, ada yg namanya 'bestmate" - jadi bayar $6 dollar per bulan dan bisa telpon dan smsan sama 1 org aja. ya jadi GB telpon gua pake bestmate sampe gua masuk kedalam pesawat. Dia mungkin tiba2 merasa kehilangan gua kali ya.


No comments: