Tuesday, January 23, 2007

Day 1-3 in Singapore

Akhirnya kitapun sampai di singapur dengan selamat. gua sampe jam 5.30 pagi - dijemput cici gua dari Changi erport jam 6.30 pagi. Langsung kita makan Burger King. Gua parosan Double Whooper Burger sama Bokap guwa.. bayangin ya pagi2 dah makan burger sapi! i neva done that before. Nah disini gua tu amazed, lol.. duh kampungan banget deh pokoke - makan BK itu, kn pake hash brown - nah hasbrownnya bulet2 kecil, klo di NZ, hashbrownnya kotak. Terus disini bisa ganti Coke pake Green Tea. Sumpah ya - ini Green Tea merek apa gua kagak tau, tapi enak banget!!! Y.Y yg pasti bukan merek Pokka - klo itu gua tau. hehehehe

Terus, abis makan kita catch a taxi kerumah susun cici gua. Dia tinggal di rumah susun yg punya pemerintah. mirip banget deh sama rumah2 susun dijkarta. tapi untungnya ini rumah dia bersih banget. Nah, karna di pesawat gua gak bisa tidur dn gak bisa makan - akhirnya, gua pas sampe rumah cici gua jatuh sakit dan akirnya gua minum panadol 2 dan lgsg tidur. Pas udah bangun, gua kira udah jam 2 siang, ternyata baru jam 11 pagi! Akhirnya kita pergi makan *LAGI* ke suatu tempat yg namany BEDOK - itu kayak tempat makan gitu dah. GIla bo. makannya cuma 2 dollaran! cuma joroknya gak ada duanya. mungkin itu equivalent ke pasar raya git kali ya. Gua tuh pas sampe situ kebelet pipis , yg paling put me off itu the toilets man..... seriously.. klo mo pipis harus bayar, lalu, joroknya.. gua kebetulan juga pake sendal jepit.. ihhh..jijik >< >< >< >< >< >< >< ><><. Never the less, makanannya memang enak sekali - gua makan babi panggang satu piring pake nasi dengan harga cuma 3 dollar saja! Enak banget lage...

terus akhirnya kita pergi ke BUGIS mall. nah, disini gua ketemu banyak2 shop - hm.. mungkin ini tempat hang out anak2 muda kali ya. Tempatnya tuh jualannya barang2 buat anak muda semua, gak ada barang2 org tua sama skali. Disini tuh gua suka banget, food courtny segede2 gaban. barang yg dijual lucu2, tapi gua gak belanja apa2 hari itu... cuma beli gantungan handpon yg ada kucingnya. lucuuuu - terus gua gempor akirnya gua pulang, berhubung cici gua harus balik ke jakarta malem itu.

Nah, the Second day - gua pergi ke orchard's road. Gua ke gereja dan akhirny ajaibnya bertemu dengan mantan pacar gua. (Nothing happen okay? jgn mikir aneh2). Ya udh abis itu kita pergi makan deh, makan padang, jadi tuh kae nasi 1 mangkok dipakein kae sayuran lu pili aja - jadi kae nasi campur padang gitu. Right now makanan yg menurut gua paling enak cuma itu. kekekekekekeke, gua setiap hari cuma makan daging balado, kangkung balado sama kacang panjang dimasak pake cabe sama bakwan jagung. Yg laen gua males cobain. Nah ini tempatnya dibawah Takashimaya - banyak banget cemilan. Gua tiap kali ke Orchard, gua makan itu nasi padang, terus pas kelar gua minum jus DragonFruit terus abis itu beli Dorayaki. gilaa.. i love dorayakii itu enaknyaa amploppp - gua sellau beli yg bentuk ikan, actually itu namanya taiyaki. Terus abis itu,ada juga cemilan namanya "Old Chang Kee" ini jualan kae bakso2 goreng gitu2 deh, gua tuh paling suka makan sotong on a stick. Ahh.gilaa..mantappp gak ada duanya!!! Ada juga yg namanya Tori-Q. itu kaya Japanese Yakitori fast food chain, jadi tinggal pili mao yakitori model apa, terus dipaketin sama nasi sama saos bbq. anjrettzz..enak BO! Y.Y. Lalu hari itu bokap gua pegi ketemu "The UnCLE" masi inget kan itu - nah pas dia pegi, gua pergi jalan2 shopping deh.. akirna gua beli electric eyeslash curler, lipgloss, sepatu 2 pasang sama 1 tas sma OLAY whitening cream (kena sama advertising di majalah yg guwa beli shyit). Paling bete naik mRT - mRT itu gak kira2 banget, klo naik harus berjubel. selama 3 hari gu anaik itu gua gak pernah duduk tau ngak?@ kaki gua udah varisesan semua kaleee

Ok, hari ke3 - gua makan nasi padang lage.. lolz.. PAGI DAN MALAM. l o l, dengan menu yg sama seperti hari k2. Hari ini gua temenin bokap gua check up badan di Mt Elizabeth Hospital. Karna tunggunya lama, gua baca2 majalah lagi deh - bener2 ya di Singapur tuh, gua sampe merasa terkucilkan diri dan rendah diri tau gak. Semua org disini high achiever banget, yg dia omongin tiap hari cuma karir-karir-karir, duit-duit-duit. Gua sTress banget, pas didalem klinik itu bete aja bawaannya, jadi rendah dirii >< hikx.... Anyway, abis itu gua pergi jalan2 - dan gak beli apa2. Intinya, mungkin gua udah bosen kali ya, gak tau lagi mo shopping apa dan dimana. barangnya gak bagus2 ama t sih sejujurnya, dan mahalnya gak kira2. Untung gua dapet itu spatu klo gak gua nangis dah. Ya udah sampe malemnya gua balik - dan gua tulis ini. Sorri yah, picturesnya ntr gua baru upload soalnya computer ini kagak ada colokan buat USB, gua bingung sendiri gua gak bisa upload deh jadinya potonya. Simak aja oke, pasti ntr guwa upload.

Cai cieennn :3

4 comments:

Princessa Sw3ety said...

hey, ini feli lagi....

sejak feli sudah baca2 blog u.. feli jd tertarik utk memberi komen.. hehe.. gpp khan?! =)

Komen yg pertama: bout BK.. iyah.. itu green tea na enak lho.. merek na heaven and earth.. =)

komen yg ketiga: bout tempat makan di s'pore.. yeah, emank bebrp t4 mam di sini mank ad yg jorok,, en klo mo ke toilet, harus bayar.. But ad jg koq t4 yg ga jorok en gratis klo mo ke wc na.. yaitu food court di mall.. hehehe.. =0

yg ketiga: Bugis itu emank t4 bergaul na ank2 muda di s'pore selain orchard road.. en klo mo beli barang yg muarh meriah en bs dapt di tawar itu di bugis street.. t4 na tuh bner2 TOP bgt degh, cuz jual baju2.. aksesoris ank muda yg lagi IN.. heheheh...

segituh dl aja.. komen dr feli...

btw tuh yah, feli gi bingung sama ne blog.. bagaimana cara na bs dpt tmen baru di sini yah? btw met kenal yah!

klo ad wktu luang, jgn sungkan utk ke blog na feli.. xie2.. :)

Anonymous said...

waakakakakka! enak kan tuh wc? lo lom pernah coba ya klo wc nya glodok? lebih amboiiiiiiiiii

Angie said...

eh feli, gua baru inget, emang bener itu heaven and earth mereknya - tapi itu jasmine green tea. ah sumpah enaknyaahhhh

elly- gue gak mo coba WC glodok.. ahh.. ya bener..lebih amboyyyy

Anonymous said...

Yup2 enak teh nya. Wah, bosen kali lu makan nasi padang mulu. Hahaha. Lu coba muter2 ke mall yg seberang taka deh, lucky plaza, banyak yg lbih enak!

Eh forum yg lu kasi kagak seseru ini nih
www.kaskus.us lebih seru dah!