Monday, January 08, 2007

Day out at the Beach

Ini posting harusnya gua masukin beberapa hari lalu tapi berhubung gua lupa, jadi skrg de.. btw, hari ini hari paling pagi gua bangun lho! skarang baru jam 8.00 pagi! biasa kali gua bangun tuh siang banget *kebo abis*. LoLz, mgkn ada perasaan berdosa juga kali ya, soalnya nyak guwa suka mara2 klo gua bangun siang2 >.<
Choco, anjing desa pegi ke kota. lol, sok cool

Anyway, ini cerita beberapa hari lalu gua pegi sama choco and gilbert ke beach di Missionbay (buat yg ngak di NZ, missionbay itu beach yg paling rame klo lagi summer buat hang out aja). Kebetulan hari itu lagi dingin banget, gak tau kenapa hari2 summer harusnya anget tapi mahalahan angin dinginnya dasyat banget. Si choco pas naik mobil itu excited banget, biasa kali kan dia duduk ditempat belakang deket speaker yg klo di indo buat tempat taro tissue gitu. Tapi karna mobil gilbert itu mobil sport, bagian situnya kecil banget. Lucu deh, si choco berusaha naik ke tempat itu tapi kejedut kaca mobil berkali2. Dia kae gak sadar gitu, jadi dia loncat2 terus berusaha naik ke tmpt deket loud speaker dan kejedut kaca... dasar anjing bodohh!


Terus, pas kita sampe ke beach, si choco lgsg boker gitu kan, nah disini tuh peraturannya klo anjing boker harus diambil pake kantong plastik terus buang ke tong sampah. Biar kae melestarikan lingkungan and keeping it clean sort of thing. Si gb malahan ngajak si choco lari2, kae org kampungan. Akhirnya guwa ngejer2 dia kae org bego. Eh ndut, km ngak pernah ngajak anjing lari ya? (>D). keke, btw, ini ada banyak foto 1 laki2 dan 1 anjing yg 2-2nya sama kampungannya lagi berkeliaran di pantai. >D (yg profil cewek itu exception - soale dy org keren >D)



Tadinya kita mau lamaan di sana sambil makan eskrim movenpick, tapi berhubung lagi dingin banget... gua males angin2an gitu, ntr pulang2 penuh gas perutnya. LoL, akhirnya kita bersepakat mau nyuci mobil ajahh - di "Rub a Dub, Vehicle Wash". Si choco ditinggalin didalam mobil kan pas kita diluar gosok2 mobil, si choco yg kae gonggong2 gak jelas, ketakutan gitu disemprotin aer mobilnya *Claustrophobic*?. Itu begituan mahal juga ya, self service car wash abis kae $NZ12. Belom ditambah Vaccuuming which is an additional $NZ2, padahal klo dirumah gratis lo. Akhirnya, itu mobil FTO yg tadinya dekil and the kumel jadi mengkilap kinclong abis. Ya uda, abis itu kita pulang dee.. soale ntr si choco klo kelamaan main pulang2 suka muntah.. dan karna dia cuma tidurnya sama guwa.. ntr dia muntah diranjang guwa.. T.T oh tidaakk...

2 comments:

Anonymous said...

==;

Anonymous said...

ah jadi kangen gw ma co gw! enak kale ya klo ke pantai sama pacar + dogi sbiji

idih kok cium pipi doank sihhhhhhhh! :P :p :p