Wednesday, September 27, 2006

a little face mishap

Hari kemaren pas gua graduation - i did something that's really really really really really stupid... yg benernya merusak hari graduation gua.. Hix :( the night before I found a big pimple on my face and I decided to take the advice that rubbing garlic on the infected area can the pimple. TAPI: gua taronya 1 slice of garlic (untung bukan satu bonggol) terus gua secure in place on top of the pimple pake tensoplas... gile abis.. :( pagi2 gua bangun.. pipi gua kayak kebakar gitu dan banyak blisternya.. wuih sakit lagi.. pas gua mandi terus gua liat dikaca.. itu blister udah gede banget..akirnya pecah.. gua sangking stresnya.... sampe blackout gitu pas lagi mandi - akirnya gua tiduran deh dilantai kamar mandi sampe gua regain consciousness. Sedih deh.. pas graduation.. cuma pink gitu warnanya.. pas gua kelar graduation - udah.. bernanah.. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA sedih banget :( :( :( i feel so hopeless.. like I cant do anything to fix it. pas keluar - gua langsung nangis2 gak jelas gitu, terus dianterin gilburt ke dokter, di dokternya.. gua nangis lagi... (LoL..jadi malu dah)... skrng belom sembuh juga.. doain yaaah.. biar kagak bertanda.. :( :( :( :( :(

No comments: