Tuesday, June 20, 2006

StreSS


Funny what this cat says... hahahahaha, hmm some people are naturally stressed but they never realise it. mirip2 sama temen gua yg ada di tempat gua kerja. sigh.. dia anak kedokteran.. dan nyebelinnya dy pikir dy paling pinter satu dunia. gua benci abez..pengen gue tampol tau gak. Ceritanya, dia sama gua dikelas yg sama, bikin tugas juga tugas yg lumayan mirip, dan sejujurnya tugasnya emang agag susah sih.. nah..nyebelinnya... temen gua (panggil aja yah..namanya X).. dia tanya sama gua... gua bisa ngak tugasnya soalnya dia ngak bisa karna dia anak kedokteran dan ngak pernah belajar skill2 buat kerja di laboratory (whereas gua kan emang bljr beginian), dia tanya gua.. pendapat gua buat analisis satu area gitu. yah gua bilang aja pendapat gua dan sepengetahuan gua .. eh.. dia yg lgsg emosi..katanya gua belon pernah baca literature (definisi: ini klo bljr research, banyak study2 yg dikerjain ma org, trus dipublish gitu... jd buat org yg mo lanjutin researchnya ttg sesuatu bisa baca study2 yg udah dikerjain org2 laen dulu2). Ya jelas gua pernah baca lah.. org gua jg buat assignment gitu.. trus dia yg bilang katanya dia yakin smwa org bakalan dapet jelek! mampoez.. gua benci bgt! kenapa smwa org kedokteran pasti aneh2.. somepeople say "a little rough around the edges". bukan rough lagi kalek! emang aneh.. -.-; sigh..

1 comment:

Angie said...

Update: dia baru bertahak yg kenceng bgt! =.=;