Friday, February 02, 2007

kabar-kabari guwe di jakarta

hey all, akirnya gua sampe juga di jakarta.. gua pas kemaren sorry yah ngak ada update, soalnya gua tinggal dikarawaci for the first few days - dan disana ngak ada internet. nah pas gua pindah kerumah gua yg di sunter, gua baru ketemu warnet deh - dsini murah lo, hanya 5000 rupiah per jam! woot - gua bisa tiap hari nih kesini.

Anyway, pokoke disini lagi hujan besar2an - gua sakit keras sodara2 pas pulang jakarta! nih ya, gua tuh kena flu. ceritanya begini, pas kemaren gua di karawaci, gua tuh sakit. mula2nya cuma puyeng sama kae pilek2 kecil - eh.. tiba2 subuh gitu badan gua panas semua dan otot dan tulang2 gua sakit satu badan! akhirnya gua pun meriang dan pake koyo satu badan! terus karna badan gua panas sampe 40C dan gak turun, bokap gua tuh bingung dan akhirnya ngajak gua pergi ke dokter. gua gak kuat buat bediri- akirnya ke dokter digotong bokap gua! gila kan. nyeri banget deh pokoke, seumur idup gua gak pernah kena penyakit aneh kayak begini, cuma klo pulang ke indo aja gua dapet penyakit aneh2. dulu ya 6 taon lalu pas gua pulang indo juga, gua sakit angin duduk - alias masuk angin yg mengakibatkan mencret dan lemas, terus kentut terus dan mulesnya ngak kira, ini bener2 diakibatkan oleh angin! ngak ada yg lain! (kalo ada yg tau maksud gua ataw ngak tau maksud gua, ntr gua jelasin lebih lanjut lagi *grin).

Intinya, sejujurnya gua agak gak betah sih disini, pengen balik aja ke NZ. gua kangen ama GB ><>< >< >< >< >< ><. Ya udah.. sekian dulu yah.

BTW, koq - stats counter gua ilang yah?

Oh iya, gua update soal si choco..
pas kemaren si choco pulang ke pemiliknya.. dia gonggongin pemiliknya lho!! gonggongnnya sampe bener2 marah gitu! gila ya!!! *mungkin dia ngambek kali gara2 ditinggalin*

8 comments:

Unknown said...

duuuu yang lagi atit... hehehe... sunter banjir ga?

f e b z said...

Udah sembuh belom? Gw juga mo balik nih ke jkt... asap.. senangnya...

Anonymous said...

Lolitaaaa... hohoho, jakarta banjir ya? ngungsi ato ke Bandung aja.. aman... hehe.. anyway, hati2 flu burung.. gejalanya gitu lho... ups...

Anonymous said...

Eh Ngie, di Jakarta lu kagak banjir gitu???

Unknown said...

heeeee warnet 5 rebu dikata murahhhh??? emang brapa kalo disono say?? ditempat gw malah ada yang3rebu perak! tapi harus member dulu seh :p

Ronn said...

halooooo.....

pas ke Indo kok malah banjir yaaa??

Kecian....


Ati-ati.. emang skrg lg banyak penyakit..

Princessa Sw3ety said...

wekz.. parah jg tuh sakit na, angie.. skr da better lom?

iya tuh.. masih ad yg lebi murah lagi.. warnet na 1 jem cm 4 ribu aja.. di daerah sunter jg sich.. hohoho.. btw u masih di jkt ao da balik ke NZ neh?

Anonymous said...

ENJI! GILA LO YA!

WARNET SEJEM 5RB TUH MAHAL TAU!!! DITIPU LOE!!!