Wednesday, January 24, 2007

dinner with the 'uncle'

hey'all.. pasti lo org inget kan cerita gua dengan 'the uncle' - kalo yg pada bingung kenapa gua gak pernah sebut nama lagi - itu karna beberapa minggu lalu ada yg meng-request guwa utk delete entry itu dengan paksa, karna gua udah gak bisa bilang apa2 lagi - guapun harus mendeletenya. tapi gua yakin lo org inget kan ceritanya gimana?

ok, gua akirnya kemaren malem pegi dinner sama dia. kata bokap gua sih, kita org mo makan dresto beken, tapi ternyata kita makan dipasar. untungnya dy bawa anaknya - namanya jo. umurnya 15 - anaknya mayan gaul. untung dia dibawa, klo ngak bisa garing. akhirnyapun, ps sampe dimobil, kita obrol soal belanja shopping and stuff. surprisingly, dinner went ok. considering everything that had happened before, i think dia udah ngerti where to draw the line kali ya? Kita pegi makan di kae macem pasar malem gitu deh, masakannya sederhana - cuma kayak campuran macem2, kari, kangkung, kacang tanah, ikan, lemon chicken. karna gua udah makan sebelom pegi, akhirnya gua makannya cuma sedikit aja koq. terus abis it diajak muter2 singapore city - beautiful. but as always, the conversation was about singaporeans and how the singaporean government always want to make more money - i guess the hot topic buat org yg berumur 50an kali ya? ya, begitu a ja sih nothing special happen - so i guess we got over it?

5 comments:

Anonymous said...

eh si jo itu cewe apa cowo? huhuehuehuehue

swt ngapaen lo beli electric eyeslash curler?

Anonymous said...

wahh asik tuh makan2.....
truz jalan2....duh acik na....
kapan2 leh ikutan dong...

Anonymous said...

hmmm external censorship and sudden change of hearts? i smell fear in the air.

fear leads to anger
anger leads to hate
hate leads to suffering
suffering leads to the dark side

Unknown said...

hope singapore's going ok, am sure there will be lows, but will also be incredible highs. good luck!

Angie said...

eh, leo..
hahaha..
i choose to make this case closed. lol......